....welcome to the junggle...

Jumat, 21 Mei 2010

Anak Pantai..



"...Lebih memilih gunung atau pantai???"
ingat pertanyaan yang pernah ditanyakan seorang teman waktu kuliah dulu, katanya sich bisa mengetahui kepribadian orang melalui ini he..he... percaya ga' percaya orang yang lebih memilih gunung akan cenderung penutup dan penyendiri sedangkan yang memilih pantai orang yang terbuka...
waktu itu saya menjawab kedua-duanya, kecintaan pada pemandangan alam kadang bisa membuat lupa diri dan ga' mau pulang, apa lagi kalo di temani nikky, kamera DSLR Nikon D40 yang membuat saya bila klak klik autis...
selalu ada sesuatu yang membuat fresh oak setiap kali mendengar deburan obak dipantai, bermain pasir dengan kaki, persaan yang ga' bisa diungkapkan. Atau kadang saya merasa di selimuti suasana romantis heheh (ALAY.com)....keindahan ciptaan Tuhan ini memang tak habis-habisnya buat disyukuri..
sama saat saya kemudian mesti bertugas di Selatan Pulau Bangka yang Keindahan Panorama Pantainya tak kalah dengan Pulau Bali hanya saja pengelolannnya masih kurang. ada Pantai Tanjung Krasak yang indah atau bagi yang ingin menikmati yang dekat dengan kota ada Pantai Batu Perahu dan Pantai Nek Haji atau Pantai Payak Ubi yang dekat dengan Pasar Suka Damai tempat nelayan berjualan ikan..
rasanya saya memang terlahir menjadi anak Pantai wkwkw...jiwa gila saya langsung naik begitu melihat pasir putih dan kontur bebatuan pantai yang unik...nice object...like this bangeth,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar