....welcome to the junggle...

Jumat, 21 Mei 2010

Tarian senja di Pantai Pasir Padi



Sedih, merana, sepi, terbuang...
Foto ini saya ambil di sekitar Hutan Mangrove Pantai pasir Padi Pulau Bangka.
bentuk sebuah keprihatinan dari makin merananya Kerukan Alam yang terjadi di bumi ini, khususnya di Pulau Bangka, saya lahir dan di besarkan di Pulau ini saya masih ingat ketika kecil sering bermain di sungai-sungai kecil dan membuat petulangan kecil di hutan-hutan sekitarnya...kini saya sudah ga' bisa lagi bernostalgia dengan tempat bermain alam masa kecil saya.
terlalu banyak tangan-tangan pengeruk sumber daya alam yang meluluh lantakkan taman bermain saya..
sungai kecil diganti air keruh yang membuat orang makin tak acuh, hutan-hutan kini jadi lapangan terbuka perkebunan sawit dan penambangan timah yang makin marak...
berharap pada siap lagi... tak bisa lagi saya berbagi dan bercerita tentang indahnya Pulau kelahiran saya...
sama seperti tarian Senja Mangrove ini yang makin terkikis habis,,,
BUMIku....T_T...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar